Welcome to our online store
Tentang Kami

Tentang Kami

Selamat Datang ...
Desain Dunia Anak adalah situs jasa layanan pembuatan berbagai macam desain unik, menarik, kreatif dan berkualitas khusus untuk anak-anak, seperti desain kartu undangan ULTAH, UCAPAN, COVER dan lainnya.

Pengerjaan karya di Desain Dunia Anak dilakukan oleh team desain kami yang profesional dengan ide–ide segar dan kreatifitas untuk membantu segala kebutuhan yang anda perlukan.

Bersama Desain Dunia Anak, Anda tidak perlu berpusing-pusing? Segera kirim konsep desain yang Anda inginkan dan biarkan kami yang bekerja untuk menghasilkan desain yang unik, kreatif dan menarik sesuai keinginan anda.

Harga "MURAH" hasil 'WAH"???
Benar, untuk setiap 1 desain yang kami buat Anda hanya membayar Rp. 40 ribu saja (1 Muka/Sisi) dan Rp 50 ribu saja (1 Muka/Sisi). Anda bisa lihat contohnya disini

Untuk desain spesial (sesuai keinginan Anda/desain baru) hanya membayar Rp.75 ribu,-/per-design untuk Satu Muka (Full Color) dan Rp 90 ribu,- untuk 2 Muka/Sisi (Full Color), Maksimal ukuran A4 (30 cm x 21 cm), dengan 2X revisi.

Sebuah harga yang sangat murah dibandingkan waktu yang Anda keluarkan dan harus berlelah-lelah. Anda akan lebih nyaman karena mempunyai waktu yang lebih dan tidak pusing!!!

Segera hubungi kami:

SMS : 0877771707492
Whatsapp : 085719541381
email : duniaanakkita@gmail.com

Herrie

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. desain dunia anak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger